Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TMMD ke 101 di Tanjung Gadang Resmi Dimulai

Kamis, 05 April 2018 | April 05, 2018 WIB Last Updated 2018-04-05T05:40:51Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (4/4) resmi dimulai ditandai dengan upacara.

Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, perwira dan komandan upacara Kapten Kav Hendra, Danramil 04 Muaro Kalaban dan Mayor Inf Irwan Basukiono, SAg dari Danramil 03 Pulau Punjuang.

Hadir pada upacara tersebut Kasiter dan Kasi Intel Korem 032 Wirabraja Kolonel Inf M. Asep Apandi SIP dan Kolonel Kav Mukmin, Bupati Kabupaten Dharmasraya yang diwkili Staf Ahli Masheri Yanda Boy, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sijunjung, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya.

Wabup Arrival Boy, menyebutkan dengan adanya TMMD ini, hendaknya dapat mempercepat proses pembangunan dan meningkatkan kesejahreraan masyarakat di daerah, karena meliputi kegiatan fisik yang terdiri dari pembangunan infrastruktur, sarana prasarana dan fasilitas umun yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Melalui sasaran fisik ini, dapat membuka keterisoliran suatu daerah dengan daerah lainnya menuju pusat pertumbuhan yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian didaerah tersebut. Berbagai kegiatan yang telah direncanakan tersebut kita semua berharap, TMMD kali ini akan mencapai hasil yang maksimal sebagai mana yang diharapkan." ujarnya.(*)
×
Berita Terbaru Update