Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

TNI dan Polri Siap Amankan Pilkada di Sumbar

Rabu, 18 April 2018 | April 18, 2018 WIB Last Updated 2018-04-18T05:29:55Z
Padang Info.com - PADANG – Para personil TNI, Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditugaskan mengamankan pelaksanaan pilkada 2018 di Sumatera Barat menggelar apel gabungan.

Apel gabungan digelar di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Selasa (17/4), diikuti ratusan personil.

Kapolda Sumbar, Irjen Polisi Fakhrizal, selaku inspektur upacara menegaskan, apel gabungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, soliditas dan netralitas aparat TNI, Polri dan PNS dalam pilkada.

“Apel gabungan ini digelar dalam rangka kesiapan mengamankan dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2018. TNI, Polri dan PNS bersama-sama bersinergi meningkatkan solidaritas dan netralitas,” sebutnya.

Disebutkannya, sejauh ini pelaksanaan tahapan pilkada di Sumatera Barat masih berjalan lancar. Belum ada permasalahan yang menghambat atau menjadi kendala.

“Harapan kita bersama bahwa pelaksanaan pilkada di Sumatera Barat dapat berjalan aman dan lancar hingga terpilihnya kepala daerah dan wakil kepala daerah di empat daerah tersebut,” sebutnya.

Pilkada serentak di Sumatera Barat berlangsung di empat daerah. Yakni Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Padangpanjang dan Kota Sawahlunto.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update