Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Pasaman Goro Buat Lapangan Voli bersama Warga

Senin, 02 April 2018 | April 02, 2018 WIB Last Updated 2018-04-02T03:02:59Z
Padang Info.com - PASAMAN – Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama bersama pemuda/pemudi dan tokoh masyarakat Jorong Ambacang Anggang, Nagari Aia Manggih Selatan, Kecamatan Lubuk Sikaping menggelar gotong royong bersama pembuatan Lapangan Bola Voli dan Takraw, Minggu (1/4).

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengatakan, para pemuda dan pemudi di Kabupaten Pasaman harus mampu berperan aktif disegala bidang khususnya bidang olahraga ini. Sebab, olahraga adalah salah satu bidang yang bisa menanamkan diri bergaya hidup sehat, disiplin dan sportifitas yang tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi gotong royong pematangan lahan lapangan voli dan takraw yang digelar para pemuda dan masyarakat di kenagarian Aia Manggih Selatan ini. Saat ini pemuda harus bisa tampil diporos paling depan sebagai penggerak dari setiap kegiatan karna pemuda mempunyai peran penting dan semangat yang dapat memperkokoh keutuhan bangsa ini,” kata Wabup.

Selain itu, ia juga mengajak pemuda dan masyarakat untuk bergerak aktif, kreatif dan berprestasi, terutama pada bidang olahraga.

“Saya berharap kepada pemuda/i serta seluruh tokoh masyarakat, dan perangkat nagari Aia Manggih Selatan ini agar terus mendukung penuh program gotong royong ini yang bertujuan untuk menghidupkan kegiatan olahraga di daerah ini,” katanya.

Selaku Wakil Bupati Pasaman, dia juga akan tetap optimis supaya kegiatan bhakti sosial atau gotong royong tetap berjalan serta menjadi budaya bagi masyarakat Jorong Ambacang Anggang khususnya, dan Pasaman umumnya.

Sementata itu, Ketua Pemuda setempat, Maidil Edrinaldo mengatakan, selain pembuatan sarana olahraga, goro massal juga untuk meningkatkan kekompakan dan silaturrahmi sesama pemuda/pemudi serta seluruh masyarakat di daerah itu.

“Pematangan lahan untuk sarana olahraga bola voly dan lapangan takraw ini, juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak di kampung ini serta dukungan penuh dari Wakil Bupati Pasaman beserta jajarannya yang telah ikut berpartisipasi dan terjun langsung ke lapangan meskipun pada hari libur,” ujarnya.(*)
×
Berita Terbaru Update