Notification

×

Indeks Berita

Arif Terima Tiket Umroh dari Rektor UNP

Jumat, 18 Mei 2018 | Mei 18, 2018 WIB Last Updated 2018-05-18T07:03:42Z
Padang Info.com - PADANG – Mengapresiasi kemenangan Arif Firman dalam LIDA 208, pihak Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof Ganefri PHd memberikan hadiah. Arif mendapatkan tiket umroh.

Kamis (17/5/2018), siang Arif memenuhi undangan rektorat. Menyambut kedatangannya, Rektor UNP, Prof Ganefri sengaja mengumpulkan pimpinan civitas akademika UNP. Mengenakan setelah jas hitam dengan baju pink, Arif Firman senyum dan sumringah saat berbincang-bincang dengan dengan pimpinan UNP di ruang kerja Rektor UNP, Lt4 Rektorat UNP.

Setelah bersalaman dengan Rektor UNP, Prof Ganefri, WR1, Yunia Wardi, WR2, Syahril, PhD, Wr3, Prof Ardipal, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar serta para dekan, Arif Firman berfoto bersama sembari berbincang ringan seputar perjalanan Arif Firman di LIDA 2018.

Pada kesempatan itu, WR4, Prof Syahrial Bakhtiar menginisiasi 1 tiket umrah lagi setelah izin Rektor UNP, dimana Prof Syahrial Bakhtiar akan menggalang 1 tiket umrah melalui partisipasi pimpinan civitas akademika UNP lainnya.

“Dengan begitu berarti UNP akan sediakan 2 tiket umrah buat Arif,” ujar Rektor UNP.

Seperti diketahui, tak hanya uang tunai dan keyboard hadiah dari Dewan Dangdut Inul Daratista, pada malam terakhir penampilan Arif di LIDA 2018, kejutan juga datang dari Wagub Sumbar dan Bupati adang Pariaman Ali Mukni

Meski telah tereliminasi di konser tiga besar, namun sejak awal babak final sampai tiga besar, penampilan Arif sangat luar biasa. Bahkan, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Yurlisman dan Netra Zaidi itu, sudah enam kali meraih perolehan dukungan tertinggi.

Setiap perolehan dukungan tertinggi, Arif pun berhak mendapatkan uang unai Rp5 juta. Artinya, sejak konser final digelar, total uang yang sudah diraih oleh juara Olmpiade Matemaika tingkat Nasional itu genap Rp30 juta.(*/pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update