Notification

×

Indeks Berita

ASN Sumbar Panjatkan Doa untuk Korban Bom Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 | Mei 14, 2018 WIB Last Updated 2018-05-15T10:17:24Z
Padang Info.com - PADANG – Pegawai Pemprov Sumatera Barat doa bersama untuk korban bom di Surabaya. Doa itu dilaksanakan saat upacara apel Senin (14/5/2018) pagi di halaman kantor gubernur.

Sekda Provinsi Sumatera Barat, Dr H Ali Asmar memimpin doa bersama tersebut. Disamping ASN di lingkungan kantor gubernur, turut hadir para asisten, staf ahli gubernur, Kepala Badan, Kepala Biro, pejabag eselon III, IV dan staf.

Pemprov Sumbar merasa ikut prihatin dan berduka atas kejadian tragis Bom Surabaya yang telah menelan puluhan korban jiwa. Perbuatan teror, sebut Sekda, adalah perbuatan terkutuk yang tidak ada dalam ajaran Islam.

“Menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan bangsa dan negara, marilah kita doa bersama sesuai agama dan kepercayaan masing-masing,” ujar Sekdaprov Ali.

Pada kesematan itu Ali Asmar juga menyampaikan, karena akan memasuki bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018, marilah sama-sama saling menghargai dan menghormati keyakinan agama kita masing.

“Kita berharap pelaksanaan ramadhan tahun ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam untuk kebaikan di dunia dan diakhirat. Karena itu, marilah kita saling membuka diri saling memaafkan. Semoga amalan ibadah kita diterima Allah SWT,” tuturnya.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update