Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Indojalito Peduli "Sunat" 1.200 Anak di Pasaman Barat dan Padang

Selasa, 15 Mei 2018 | Mei 15, 2018 WIB Last Updated 2018-05-15T10:28:30Z
Padang Info.com - PADANG - Indojalito peduli menggelar sunatan massal di Pasaman Barat dan Kota Padang, Minggu 13/5). Di Kabupaten Pasaman Barat, sebanyak 800 anak dan Padang sebanyak 400.Kegiatan sunatan ini rangkaian dari kegiatan bakti sosial Indojalito dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Indojalito adalah organisasi sosial urang Minang yang bermarkas di Jakarta. Kiprahnya, selain bakti sosial dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, juga peduli dengan aktifitas kesenian Minang.

Ketua Indojalito Astri Asgani mengatakan, organisasinya hampir setiap tahun secara rutin mengadakan bakti sosial dan menyalurkan  bantuan bagi warga kurang mampu. Tahun ini kegiatan yang dilaksanakan sunatan massal gratis, diantaranya 800 anak di Pasaman Barat dan 400 anak di kota Padang.

"Setelah sunatan, kami menyerahkan tas sekolah, baju koko, kain sarung dan uang transpor kepada masing-masing anak," ujar Astri.

Astri menambahkan kegiatan bakti sosial ini akan dilakuan secara rutin. Ia berharap manfaat kegitan itu dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pjs Walikota Padang, Alwis mengucapkan terimakasih kepada Indojalito dengan digelarnya bakti sosial di Kota Padang. "Sunatan massal gratis ini adalah bentuk kepedulian bersama, yang telah meringankan beban masyarakat," ungkap Alwis.

Kedepan, Alwis berharap, Indojalito peduli tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya secara rutin di Kota Padang.(asko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update