Notification

×

Indeks Berita

Kader PKK Makassar Stuban ke Bukittinggi

Rabu, 02 Mei 2018 | Mei 02, 2018 WIB Last Updated 2018-05-02T08:54:03Z
Padang Info.com - BUKITTINGGI - Anggota PKK kota Makassar melakukan kunjungan kerja ke kota Bukittinggi.. Kedatangan rombongan disambut hangat Wakil Walikota Bukittinggi.

Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi, menyambut baik kedatangan rombongan TP PKK kota Makassar ke kota Bukittinggi, Rabu (02/05/2018)

Disebutkan Irwandi pula, selama perjalanan usianya itu, pemerintah selalu didukung dengan PKK. Organisasi ini sangat membantu menjelaskan kepada masyarakat hingga tingkat bawah melakui kadernya yang militan, apapun program kerja pemerintah. Dan pihak pmko pun melalui SOPD, selalu siap mendukung kegiatan TP PKK ini,” ujar Irwandi.

Plt Ketua TP PKK kota Makasar, Ny Hj Mellia Fersin, menyampaikan, kunjungan kerja ke Bukittinggi bertujuan untuk bersilaturrahmi, sekaligus melakukan sharing program dengan PKK Bukittinggi.

"Dipilihnya Bukittinggi, karena saat ini nama Bukittinggi semakin menggeliat secara nasional, apalagi dengan adanya program Sekolah Keluarga," tuturnya.

Ibu-ibu kota Angin Mamiri ini berharap dapat mengadopsi ilmu yang bermanfaat dari Bukittinggi ke kota Makasar. Karena Bukittinggi sudah sangat terkenal dengan berbagai kerajinan tangan dan kuliner. Dan baru-baru ini kami dengar asanya program sekolah keluarga. "Ini yang akan kita pelajari untuk dapat juga diterapkan di Makasar nanti,” katanya.

Ketua TP PKK kota Bukittinggi, Ny Yesi Endriani Ramlan didampingi Wakil Ketua TP PKK, Hj Khadijah Irwandi mengapresiasi kehadiran PKK Makasar yang sudah memilih Bukittinggi sebagai lokasi kunjungan kerja.

"TP PKK Bukittinggi komit bekerja menjadi mitra pemerintah, untuk memajukan kota Bukittinggi. Dasarnya, 10 prorgam PKK pun dilaksanakan dan dibagi dari pokja 1 hingga pokja 4 dibantu seluruh SOPD," katanya.(pci)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update