Notification

×

Indeks Berita

Bupati Tanah Datar Minta Perbaikan Jalan Amblas Dikebut

Selasa, 12 Juni 2018 | Juni 12, 2018 WIB Last Updated 2018-06-12T08:26:30Z
Padang Info.com - TANAH DATAR - Perbaikan ruas jalan yang amblas di jalan Sitangkai-Guguak Cino dikebut penyelesaiannya. Direncanakan perbaikan jalan tersebut selesai sehari menjelang Lebaran.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi mencek pengerjaan badan jalan yang sudah amblas hampir separuhnya di Nagari Atar itu Senin (11/06).

Bupati Irdinansyah harapkan pengerjaan jalan provinsi ini dipercepat sehingga tidak menganggu arus lalu lintas yang semakin meningkat dengan telah datangnya libur Idul Fitri 1439 H.

“Penyelesaiannya harus dikebut. Tolong tambah jumlah personil pekerja, bahkan kalau bisa dikerjakan siang dan malam,” ujarnya kepada sejumlah pekerja di lapangan.

Jalan tersebut sangat vital bagi kabupaten Tanah Datar sebagai salah satu pintu masuk Kabupaten Tanah Datar dari arah Sitangkai.

Volume kendaraan masuk ke Tanah Datar semakin bertambah seiring rombongan perantau sudah berdatangan. Apalagi dalam liburan Lebaran tahun ini. Pengerjaan jalan ini juga sangat mendesak untuk menghindari kecelakaan dan tidak menjadi titik macet baru.

Kabid Bina Marga Ronny Elisman menjelaskan pelaksanaan perbaikan jalan akibat tergerus oleh air hujan yang lebat, telah dimulai lima) hari yang lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Barat. "Ditargetkan selesai H-1 Idul Fitri," jelasnya.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update