Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikade Payakumbuh Berbagi Sembako

Senin, 11 Juni 2018 | Juni 11, 2018 WIB Last Updated 2018-06-11T09:34:32Z
Padang Info.com - PAYAKUMBUH - Berbagi dengan warga kurang mampu menjelang Lebaran, Ikatan Keluarga Dewan (Ikade) Kota Payakumbuh menyerahkan paket sembako untuk ratusan warga.

Ketua IKADE Kota Payakumbuh Efrialti SH menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan tahunan. "Ini adalah bentuk silaturrahmi dan saling berbagi bersama masyarakat Kota Payakumbuh, pada tahun ini sebanyak 466 paket," jelasnya.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam, mengatakan dengan bekerjasama dengan Pemko Payakumbuh melalui Dinas P3AP2KB, IKADE bisa menyelenggarakan Pembagian Paket Sembako kepada masyarakat.

"Pembagian sembako ini menjadi nilai ibadah disisi Allah. Bagi penerima paket sembako ini dapat meringankan kebutuhan kita pasca melewati lebaran yang sebentar lagi akan datang," ujar Parmato Alam.

Disebutkan Datuk, sebagai pimpinan DPRD Kota Payakumbuh, ia mengucapkan selamat menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. "Serta selaku manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan, saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin," ujarnya.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, dan 1 botol sirup.(pic)
×
Berita Terbaru Update