Notification

×

Indeks Berita

Jalur Lintas Sumatera Diramaikan Kendaraan Pemudik

Senin, 11 Juni 2018 | Juni 11, 2018 WIB Last Updated 2018-06-11T09:42:39Z
Padang Info.com - SAWAHLUNTO -  Sepanjang Senin (11/6/2018) dinihari,situasi dan kondisi lalu lintas di jalan lintas Sumatera wilayah hukum Sawahlunto terpantau ramai lancar. Ratusan kendaraan pemudik dan bus anggkutan propinsi tampak penuh penumpang.

Di Pos Pengamanan Mudik Lebaran Daerah Silungkang terlihat petugas kepolisian berjaga mengamankan kondisi lalu lintas yang setiap tahun ramai dilewati para pemudik baik dari sekitaran daerah sumatera maupun dari luar pulau sumatera.

Saat meninjau PosPam Silungkang, Kasat Lantas Polres Kota Sawahlunto AKP Harry Mariza Putra S.Si, mengatakan, sampai H-4 lebaran kondisi jalan sudah ramai bahkan sampai dini hari ini, masih didominasi oleh kendaraan roda empat dan bus.

"Dengan kondisi lalu lintas yang sudah mulai ramai ini, kitas menghimbau para pemudik supaya selalu berhati hati saat mengendarai kendaraan saat pulang kampung," tuturnya.

Dikatakan Kasat, jika fisik sudah tidak memadai untuk mengendarai kendaraan, beristirahat lah terlebih dahulu. Jangan ubah suka cita menjadi duka cita. "Selalu ingat keluarga yang menunggu di rumah," pesannya.

Pospam mudik Lebaran buka 24 jam untuk membantu para pemudik dan memantau arus lalu lintas. Kecelakaan Lalu Lintaspun sampai H-4 hari lebaran juga nihil.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update