Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Sijunjung Lantik 10 Anggota Korps Raport

Sabtu, 30 Juni 2018 | Juni 30, 2018 WIB Last Updated 2018-06-30T05:02:44Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG - Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, melakukan pelantikan terhadap 10 anggota korps raport dan bertindak menjadi Irup di Mapolres, sekaligus melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB) di HUT Polri ke-72 tahun 2018.

Di Halaman Mapolres Sijunjung digelar prosesi upacara kenaikan pangkat anggota Polres Sijunjung. Sedangkan komandan upacara dipercayakan pada Ipda Dinardo Bangsawan, SH.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat periode 01 Juli 2018 berjumlah 10. Dengan rincian 7 orang dari Bripka ke Aipda, 1 orang dari Brikpol ke Bripka, 1 orang dari Bripda ke Briptu dan 1 orang PNS dari Penda Tk I ke Penata.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir SIK MH, selaku Irup, menyampaikan bahwa ksenaikan pangkat perlu disadari secara bersama sama, bahwa kenaikanh pangkat di Polri merupakan penghargaan untuk personel .

Usai ucapara, dilakukan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat— yang langsung dipimpin oleh kapolres berserta Ketua Cabang bhayangkari sijunjung dan diikuti pejabat utama, kapolsek, para perwira dan anggota Polres Sijunjung.

Dalam peringatan HUT Polri ke-72 itu juga dilakukan pelaksanaan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB). Ziarah tersebut langsung dipimpin Kapolres Sijunjung.

Setelah pelaksanaan upacara, lalu dilakukan tabur bunga dipimpin oleh pimpinan rombongan dan diikuti oleh para pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Sijunjung, dr Hj Yolla Giovanna Imran Amir berserta pengurus dan anggota Bhayangkari.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update