Notification

×

Indeks Berita

IASMA 1 Bukittinggi Gelar Reunian

Senin, 16 Juli 2018 | Juli 16, 2018 WIB Last Updated 2018-07-16T05:21:08Z
Padang Info.com - BUKITTINGGI — Bertgempat di Mes Pemkba Agam di Belakang Balok, Ikatan Alumni SMAN 1 Landbouw Bukittinggi (IASMA 1 Landbouw Bukittingi) menggelar reuni lintas angkatan 1975-2018, Minggu (15/07).

Ratusan alumni mengikuti kegiatan tersebut. Digelar di mess Pemkab Agam di Belakang Balok, sebab Bupati Agam Indra Catri merupakan alumni dari sekolah unggulan di Bukittinggi itu.
Reunian yang dihadiri alumni lintas angkatan itupun berlangsung meriah, karena selain dihibur oleh musik orgen tunggal, silaturrahim itu juga melakukan acara makan bajamba sekaligus donor darah.

Indra Catri turut larut dalam kegembiraan nostalgia tersebut. “Dengan kondisi sebegini akrab, terasa sekali kedekatan kita. Kawan galak dapek dicari, kawan ka nangih jan ditinggakan,” ujarnya.

Indra mengapresiasi partisipasi dan kekompakan alumni dari lintas angkatan SMA-nya dulu. ”Iko namonyo batandang mambawo lapiak, makanan dan minuman dibawa sendiri oleh para peserta,” tuturnya.

Program dan kegiatan IASMA 1 Landbouw Bukittingi sudah tidak diragukan lagi. Berbagai macam kegiatan sosial dimotori oleh para alumnus tersebut, baik bakti untuk sekolah, junior, masyarakat di Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam hingga Kabupaten 50 Kota.

“Kedepan kita akan melakukan registrasi bagi alumni mulai yang berada di pusat hingga ke daerah. Pada pertemuan berikutnya kita harapkan pengurus lintas angkatan alumni sudah jelas,” ujarnya.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update