Notification

×

Indeks Berita

14 Atlet Sumbar Ikut Asean Games XVIII Terima Reward dari Pemprov

Senin, 10 September 2018 | September 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T06:11:16Z
Padang Info.com - PADANG – Atlet asal Sumbar yang ikut berlaga pada perhelatan Asian Games ke XVIII di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September lalu mendapat reward.

Reward tersebut diserahkan bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 35 di halaman kantor Gubernur, Minggu (9/9/2018).

Dari 14 atlet Sumbar tersebut, 2 orang menyumbangkan medali. Yakni atas nama Dwi Rahayu Pitri medali perunggu perorangan pada cabang olahraga Soft Tenis dan diberikan reward sebesar Rp50 juta, sedangkan Syamsul Akmal medali perunggu beregu putra di cabang olahraga sepaktakraw menerima reward sebesar Rp25 juta.

Selain 2 atlet tersebut, dijelaskan Nasru Abit, 12 atlet lainnya yang belum menyumbangkan medali tetap akan diberikan reward. Masing-masing mendapatkan reward sebanyak Rp5 juta.

Atas nama Pemprov Sumbar, Wagub Nasrul Abit menyampaikan, rasa terimakasih kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan Indonesia di kancah Asia dan tentunya juga nama Sumbar sendiri.

“Didalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak muncul secara tiba-tiba, prestasi lahir karena persiapan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia dan semoga prestasi tersebut bisa ditingkatkan terus untuk kedepannya” ujarnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update