Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Tanah Datar Seleksi Terbuka Calon Kepala Dinas

Senin, 10 September 2018 | September 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T06:00:58Z
Padang Info.com - TANAH DATAR — Mendapatkan pejabat untuk mengisi sejumlah jabatan kepala dinas, Pemkab Tanah Datar akan melakukan seleksi secara terbuka.

Seleksi adminsitrasi akan dilakukan pada 13 September 2018 dan diumumkan keesokan harinya pada 14 September 2018.

Hal itu guna menindaklanjuti rotasi dan mutasi yang dilakukan Bupati Tanahdatar pada 15 Agustus 2018 lalu, pemerintah setempat membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama bagi enam jabatan Organisasi Perangkat Daerah yang masih kosong.

Sekda Kabupaten Tanahdatar, Hardiman melalui surat Pansel pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Tanahdatar Nomor: 800/12/PANSEL-TD/2018 menyampaikan bahwa seleksi tersebut terbuka bagi seluruh ASN yang ada di Provinsi Sumatera Barat dengan pangkat minimal Pembina golongan IV/a, serta persyaratan administratif lainnya yang dapat dilihat di website resmi Pemkab Tanahdatar: www.tanahdatar.go.ig.

Enam jabatan yang kosong masing-masing Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan, jabatan Kepala Dinas PU Penataan Ruang dan Pertanahan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta jabatan untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

“Untuk penilaian kualitas dan kompetensi calon dilakukan melalui tujuh tahapan seleksi yang dimulai dengan seleksi administrasi, tes potensi akademik, tes potensi manajerial, tes potensi sosial kultural, tes potensi pemerintahan, presentasi makalah dan wawancara dan terakhir rekam jejak,” jelasnya.

Bagi ASN yang berminat dapat menyerahkan lamaran beserta kelengkapan berkas administratif secara langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi bertempat di kantor BKPSDM Kabupaten Tanahdatar Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Batusangkar pada setiap jam kerja, atau bisa melalui email: bkpsdm.kabtanahdatar@gmail.com.(*)

×
Berita Terbaru Update