Notification

×

Indeks Berita

Jalan Amblas, Transportasi ke Sumpur Kudus Terputus

Senin, 05 November 2018 | November 05, 2018 WIB Last Updated 2018-11-05T05:02:01Z
Padang Info.com - SIJUNJUNG - Bencana alam yang melanda Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat itu menyebabkan ruas jalan kabupaten amblas kian meluas akibatnya jalur transportasi dari Nagari Kumanis ke Nagari Sumpur Kudus terputus.

Kawasan jalan yang rusak itu berada di Jorong Tapian Nagari Kumanis. Jalan tersebut amblas Sabtu (3/11/2018) lalu. Hingga Senin (5/11/2018) belum ada tanda untuk diperbaiki. Akibatnya, warga pun kesulitan untuk lewat terutama bagi kendaraan roda empat.

“Bencana alam tanah longsor yang menyebabkan badan jalan itu amblas terjadi pada Sabtu  dinihari,” kata Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, SH melaporkan dari lolasi bemcana pada awak media, Senin (5/11/2018).

Ruas jalan kabupaten itu bukan saja amblas. Tetapi juga disertai longsor. Diketahui, dalam dua hari belakangan kawasan yang tanah yang amblas pun makin meluas.

"Arus lalulintas dari Nagari Sumpur Kudus ke kumanis putus. Mobil harus lewat Lintau dari Tanjung Bonai Aur,” terang Kapolsek.

Lngsor juga terjadi di Nagari Tanjung Labuah, Bukit Lontiak. Akibat kejadian tersebut membuat arus lalulintas jalan kabupaten tidak bisa dilewati.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update