Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanda-tanda Gabung Koalisi, Yusril Temui Jokowi di Bogor

Jumat, 30 November 2018 | November 30, 2018 WIB Last Updated 2018-11-30T09:58:39Z
Padang Info.com - BOGOR - Presiden Joko Widodo siang ini menerima kedatangan Ketua Umum Partai Bulan Binatang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Ruang Kerja, Istana Bogor, Kompleks Istana Kepresidenan, Jawa Barat.

Yusril yang juga pengacara paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 ini tiba di ruangan kerja Jokowi sekitar pukul 11.25 WIB.

Pantauan di lokasi, Jumat (30/11), Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang digulung dan celana panjang abu-abu serta sepatu sneakers menerima Yusril sekitar pukul 11.35 WIB.

Begitu bertemu, Jokowi dan Yusril cium pipi kanan dan kiri. Yusril terlihat membawa map dengan logo PBB saat bertemu Jokowi. Saat itu, Yusril menaruh mapnya di bawah meja. Menurut keterangan dari Istana, Yusril hadir sebagai tokoh masyarakat, bukan sebagai ketua umum partai atau kuasa hukum Jokowi-Ma'ruf.

"Udah di atas saja (taruh mapnya)," kata Jokowi.

"Di bawah saja Pak," jawab Yusril.

Namun akhirnya map itu ditaruh di atas meja. Jokowi kemudian mengatakan Yusril merupakan kawannya sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Prof Yusril ini kawan saya sejak gubernur. Saya pernah ke rumah dia tahun 2013," ucap Jokowi seperti dikutip msn.com.

Saat menerima Yusril, Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Hingga kini pertemuan masih berlangsung tertutup. Rencananya, Jokowi dan Yusril akan salat Jumat bersama.(*)
×
Berita Terbaru Update