Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kota Sawahlunto Raih Penghargaan “Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik 2018”

Selasa, 11 Desember 2018 | Desember 11, 2018 WIB Last Updated 2018-12-11T04:57:22Z
JAKARTA – PadangInfo.Com - Walikota Sawahlunto Deri Asta , SH menerima Penghargaan "Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik Tahun 2018 " yang diserahkan langsung oleh Anggota Ombudsman RI, Prof.Adranus Meliala, SH, di Auditorium TVRI SEnayan Jakarta, Senin (10/12). Kota Sawahlunto, termasuk tiga  terbaik dalam kategori ini , setelah kota Ambon dan Batam

Pada kesempatan itu penghargaan juga diberikan kepada 19 Kota dan 63 Kabupaten di seluruh Indonesia, diantaranya dari Sumbar, Kota Pariaman, Bukittinggi dan Kota Solok. Dengan demikian, selian penghargaan kaptuhgan tinggi pelayanan public 2018, dalam Desember ini, Sawahlunto juga meraih  penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

" Alhamdulillah...hari ini kota Sawahlunto kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional, beberapa hari yang lalu kita mendapatkan penghargaan / pengakuan dari KPK dibidangAplikasi Jasa Perizinan, yang dinilai telah melakukan keterbukaan dalam pelayanan perizinan melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja setempat. Kali ini dari Ombudsman RI dibidang Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik Tahun 2018,” ujar Deri Asta lewat WA yang diterima padanginfo.com, Senin malam.

Deri Asta menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran OPD dan ASN  kota Sawahlunto,atas kinerja yang baik dan diakui secara Nasional.

Deri Asta  meminta kepada OPD dan ASN dilingkungan pemko Sawahlunto  agar prestasi  yang telah diraih ini dapat dipertahankan dan  ditingkatkan menjadi lebih baik sesuai dengan Motto Deri Asta - Zohirin Sayuti " Untuk Sawahlunto Yang Lebih Baik "

" Penghargaan ini sesungguhnya adalah untuk Masyarakat Sawahlunto " imbuh Deri Asta,  seraya menambahkan apa yang telah dilakukan sesungguhnya adalah untuk  pengabdian kepada masyarakat(ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update