Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Azmal Zen Dikukuhkan Jadi Ketua Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah

Kamis, 21 Februari 2019 | Februari 21, 2019 WIB Last Updated 2019-02-21T10:31:11Z
Bachtiar Chamsyah kukuhkan kepengurusan YSO Adabiah periode 2019-2024, Kamis (21/2)
PADANG -PadangInfo.Com - Drs.Azmal Zen dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah periode 2019-2024 dan  Drs.Bachtar Bahar ditetapkan sebagai Ketua Pengawas.

Penetapan perangkat YSO Adabiah, pengelola sekolah-sekolah di lingkungan Perguruan Adabiah dilakukan pada rapat Pembina Senin 18 Februari 2019 kemarin di kampus Perguruan Adabiah.  Sedang pelantikan dilakukan hari Kamis 21 Februari 2019 oleh Ketua Pembina YSO Adabiah DR.H.Bachtiar Chamsyah SE.

Dalam rapat Pembina Senin lalu, mantan Mensos RI ini disepakati menjabat Ketua Pembina menggantikan Prof. DR. Awaloedin Djamin, MPA yang wafat akhir Januari lalu. Para pembina YSO Adabiah hadir lengkap,  di antaranya Djohari Kahar SH, M.Si, DR. Fahmi Idris, Prof.dr. Fasli Djalal, DR. Syamsu Djalal, SH,MH, Drs
Zairin Kasim, HM.Rani Ismael dan Drs. A.Bakar Effendi.

Seusai melantik Kepengurusan YSO Adabiah  yang baru, Bachtiar Chamsyah mengingatkan jajaran pengurus untuk bekerja keras membangun citra Perguruan Adabiah.

Dia mengatakan , tantangan dunia  pendidikan tidak sekadar menghasilkan para lulusan dalam angka persentase yang tinggi, melainkan dibarengi dengan kualitas nilai yang bagus yang  diraih para lulusan.

Mantan Mensos RI di era Pemerintahan SBY  ini juga menyoroti kebijakan pemerintah daerah yang giat-giatnya membangun sekolah negeri dan filial. Hal ini berdampak kepada berkurangnya daya tampung sekolah swasta akibat ketiadaan murid.  Bahkan ada sekolah swasta yang ditutup karena tidak mendapatkan murid baru.
"Saya akan sampaikan ke Mendiknas dan meminta regulasi agar sekolah swasta tidak mati," sebut Bachtiar.

Susunan kepengurusan YSO Adabiah Ketua Pengurus, Drs. Azmal Zen, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Litbang Drs.Sultani Wirman, Wakil Ketua Bidang Keuangan Dra.Ermanus, Sekretaris Drs. Rustam, Bendahara Moulina SE, Bagian Pengembangan Mutu Pendidikan Dra. Wellyta, Bagian Kepegawaian Hendra Dupa S.Pd, Bagian Ketertiban Lingkungan Drs. Mualim Mansur dan Bagian Humas dan Hubungan Antar Lembaga Indra Sakti Nauli, S.Sos.
Untuk Pengawas diketuai Drs. Bachtar Bahar, Wakil DR.H.Rafles, Sekretaris Drs. Zainal Ibrahim dan anggota DR.Hj.Suhelmi Helia. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update