Notification

×

Indeks Berita

Kedatangan AHY Disambut Ketua Partai Demokrat Sumbar

Rabu, 20 Maret 2019 | Maret 20, 2019 WIB Last Updated 2019-03-20T03:28:26Z
Ketua Demokrat Sumbar Mulyadi menyambut kedatangan AHY di BIM, Rabu (ak)
PADANG -PadangInfo.Com - Tepat pukul 8 wib, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendarat di BIM. Putra SBY itu disambutdengan pengalungan kain batik Tanah Liek oleh Ketua PD Sumbar Ir. Mulyadi.

"Ranah Minang yang rancak, saya datang untuk silaturrahmi," kata AHY saat tiba di VIP room BIM, Rabu (20/3).

Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pagi tadi menjadi riuh. Sebelum pesawat yang ditumpangi AHY beserta rombongannya, ratusan kader Demokrat daerah ini sudah berada di pintu kedatangan. Mereka kontan saja menyalami AHY. Tidak lupa emak-emak yang histeris ingin berselfie dengan AHY.

Dari BIM, AHY dan rombongan begerak menuju Pagaruyung, Tanah Datar. Agendanya AHY ingin menikmati kemegahan Istano Basa Pagaruyung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Tanah Datar.

Siang nanti AHY dijadualkan temu kader Demokrat di Gedung Nasional Batusangkar. Pesertanya berasal dari Solok, Sijunjung, Dharmasraya, Padang Panjang dan Tanah Datar.

Ketua Demokrat Sumbar Ir. Mulyadi mengatakan, kedatangan AHY untuk melunaskan rindu masyarakat kepada Presiden ke-6 SBY. SBY tak bisa hadir ke Sumbar karena masih  menemani Ibu Ani Yudhoyono yang dirawat di Singapura.Untuk menjawab janji SBY, itu sebab  AHY yang diutus dan sekaligus berkeliling menyapa masyarakat di Sumbar. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update