Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Eselon II Dilingkungan Pemkot Sawahlunto Akan Dimutasi Pertengahan Ramadhan Ini.

Selasa, 14 Mei 2019 | Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T12:28:05Z
ta
Walikota Sawahlunto 
SAWAHLUNTO - PadangInfo.com.-  Gerbong Mutasi Pertama untuk Pejabat Eselon II dalam Kabinet Deri Asta,SH - Zohirin Sayuti,SE, akan dilasanakan pertengahan ramadhan ini.Demikian disampaikan Wako Sawahlunto Deri Asta disela-sela acara bukber yang diadakan oleh DPRD Sawahlunto,Senen (13/5/2019)  bertempat di Gedung DPRD Sawahlunto.

" Insya Allah Mutasi Pejabat Eselon II akan kita laksanakan dalam bulan ramadhan ini, semua prosedur , persyaratan dan tahapannya sudah kita jalani. Diawali dengan Uji Kompetensi dan Fit and Proper Test yang dilakukan oleh Lembaga Uji Kompetensi JTP ( Jabatan Tinggi Pratama ) Universitas Negeri Padang (UNP) dan Tim Panitia Seleksi (Pansel) guna mengkaji dan menganalisa kebutuhan OPD setempat."
ujarnya

Lebih lanjut Deri Asta menyampaikan, " Saat ini kita sedang menunggu keputusan atau  rekomendasi dari Tim Pansel dan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Dari hasil pansel akan kelihatan kemampuan masing masing calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bakat, bidang serta minatnya akan kelihatan. Dengan demikian diketahui calon mana yang pas untuk menduduki posisi tertentu bisa diputuskan. 
Mudah-mudahan pertengahan ramadhan ini sudah turun." ujar Deri Asta tanpa mau menyebutkan tanggal pastinya.

Ketika rekan media mencoba mengorek sedikit bocoran,Walikota yang juga Ketua DPD PAN Sawahlunto sambil melontarkan senyum mengatakan " Pada saatnya nanti semua rekan-rekan media pasti kita undang untuk pelantikannya " tutup Deri Asta. (Ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update