Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Classic Café Hadir Sebagai Media Hiburan Keluarga

Senin, 07 Oktober 2019 | Oktober 07, 2019 WIB Last Updated 2019-10-07T02:19:58Z
Jaya Isman
PADANG-padanginfo.com- Setahun pasca pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Jaya Isman tidak mau mondar-mandir kian kemari. Ia menilai kegiatan yang tidak memberi manfaat itu  dianggap  sia-sia karena  membuang waktu, tenaga dan pikiran saja.

Ketua Alumni STIE-AKBP Padang itu, telah berkiprah selama 33 tahun di lingkup Pemprov Sumatera Barat dan pensiun Tahun 2018.  Terakhir  ia menjabat   sebagai Kepala UPTD Samsat Padang  itu mengaku  siap berkreatifitas kembali meski telah pensiun dari pegawai negeri

Namun demikian menjelang 5 tahun pensiun, ia telah merancang gagasan mendirikan sebuah usaha dibidang hiburan. Gagasannya itu sudah  terwujud. Bulan Oktober 2018,  sebuah bisnis yang diberi nama: Classic Café yang dikelolanya dengan profsional. “Saya melibatkan seorang manajer dan belasan karyawan yang mengelolanya,” ujar Jaya Isman, yang juga staf pengajar pada  Fakultas Ekonomi Unand ini.

Classic Café yang terletak di Jalan Cokrominoto Padang didesain dengan  ruang terbuka. Ia  sebagai media hiburan bagi keluarga, juga bagi semua kalangan yang ingin bersendagurau  menikmati  menu  makanan dan minuman serta kopi yang diracik oleh tenaga-tenaga terampil.

 Sajian itu dapat pula dinikmati sambil mendengar live music yang menampilkan artis lokal. Namun tampilan live music itu  diprioritas kepada konsumen yang berminat menyumbang suara. “Ternyata konsumen Classic Café banyak yang gemar bernyanyi. Di sini mereka sejenak  ingin melepaskan rutinitas dari pekerjaan,” ujar Jaya Isman.

Selain live music, Classic Café juga ada room karaoke yang disuguhkan buat keluarga. Menurut Jaya Isman, ruang karaoke juga digunakan oleh keluarga untuk merayakan ulang tahun anak, istri dan suami atau sahabat lainnya. Namun bagi konsumen yang ingin berulangtahun di Classic Café diharapkan memesan tempat sebelum jadwal ualng tahun dirayakan. “Kami punya pengalaman, room karaoke kami penuh, ternyata  ada yang mendadak yang pesan tempat,” ujar Jaya Isman.

Meki Classic Café baru setahun beraktifitas, pada Sepetember lalu pernah melaksanakan lomba lagu nostalgia. Di luar dugaan peserta yang juga komsumen Classic Café sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Lomba lagu yang melibatkan musisi beken dan juri, kata Jaya Isman, akan digelar kembali medio Desember nanti sampai jelang malan tahun baru.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update