Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Beasiswa S2 untuk Guru dari Universitas Mercu Buana

Rabu, 13 November 2019 | November 13, 2019 WIB Last Updated 2019-11-13T04:40:42Z
padanginfo.com - JAKARTA - Universitas Mercu Buana Jakarta memberikan kuota 80 beasiswa bagi strata dua (S2). Beasiswa diperuntukkan masyarakat umum, profesi guru hingga manajemen perusahaan.

Direktur Marketing Universitas Mercu Buana, Irmulan Sati Jauhari seperti dikutip dari Antara menuturkan beasiswa yang diberikan meliputi pembiayaan perkuliahan selama dua tahun atau empat semester.

Cakupan beasiswa 

"Beasiswa diberikan secara penuh," ujarnya.

Kamu bisa memilih jurusan S2 di Universitas Mercu Buana yakni Magister Managemen, Akutansi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Ilmu Komunikasi.

Lokasi perkuliahan pun dapat dipilih penerima beasiswa untuk memilih salah satu dari tiga lokasi yakni, kampus Meruya untuk 40 kuota, kampus Kranggan untuk 20 orang dan Kampus di Warung Buncit untuk 20 orang.

Irmulan, seperti dikutip kompas.com, mengatakan, guru memiliki peluang besar untuk mendapatkan beasiswa S2. Ia menambahkan beasiswa S2 itu merupakan komitmen UMB dalam meningkatkan SDM tenaga pengajar menghadapi revolusi industri 4.0.

Manajemen perusahaan juga menjadi sasaran baru karena UMB melihat jika tantangan ke depan diperlukan SDM unggul dalam meningkatkan mutu kualitas produk yang dihasilkan perusahaan serta tantangannya.

"Sebab, kami ingin menyelaraskan program Presiden Jokowi untuk mengunggulkan SDM, salah satunya dengan memberikan beasiswa ini," tutur Irmulan.

Syarat peserta

Bagi kamu yang ingin mendapatkan beasiswa S2 di Universitas Mercubuana, simak persyaratan berikut:

1. Semua warga negara Indonesia

2. TOEFL mencapai 500

3. IPK S1 minimal 3,5

4. Akreditasi kampus S1 yakni A

5. Melampirkan tesis minimal 500 kata

Untuk pendaftaran lebih lanjut peminat dapat mengakses laman pendaftaran Universitas Mercubuana Jakarta: https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/registerbeasiswa 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update