Notification

×

Indeks Berita

Liga 2 Diundur, Semen Padang FC Liburkan Pemain Sepekan

Rabu, 18 Maret 2020 | Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T05:39:15Z
padanginfo.com - PADANG – Managemen Semen Padang FC memutuskan meliburkan latihan tim Semen Padang FC selama sepekan ke depan. Kebijakan ini berkaitan dengan antisipasi vitus corona

Manager tim Semen Padang FC Effendy Syahputra mengatakan, kebijakan itu juga mengikuti Liga 2 yang sudah dihentikan oleh PT. LIB sampai dua minggu ke depan. Libur latihan bagi pemain dimulai pada Selasa (17/3/2020).

"Kita mengikuti rapat dengan PSSI dan PT LIB, yang memutuskan liga diundur dari tanggal 16 Maret sampai tanggal 29 Maret," jelasnya.

Kemudian di tingkat manajemen Semen Padang FC pun dilakukan rapat. "Kita manajemen juga melakukan rapat hari ini dengan pelatih dan memutuskan meliburkan pemain sampai seminggu kedepan,” katanya, Selasa (17/3/2020), sebagaimana dirilis situs resmi SPFC.

Tim Kabau Sirah saat ini sudah berada di mess pemain, setelah melakoni laga perdana melawan PSPS Riau, Minggu (15/3/2020) lalu.

Menurut Effendi, para pemain diberi kebebasan untuk bertahan di mess atau pulang berkumpul bersama keluarga sampai batas waktu yang sudah ditentukan.

"Diizin kembali ke rumah atau tetap bertahan di mess," ujarnya seraya menambahkan para pemain tetap melakukan latihan sendiri sesuai dengan program yang sudah diberikan pelatih fisik.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update