Notification

×

Indeks Berita

Pemko Payakumbuh Gelar Lomba Logo Hari Jadi 50 Tahun

Senin, 02 Maret 2020 | Maret 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T03:22:29Z
padanginfo.com - PAYAKUMBUH – Sekaitan dengan Hari Jadi Kota Payakumbuh yang ke-50, Pemko Payakumbuh laksanakan lomba Logo 50 Tahun Kota Payakumbuh. Logo yang menang akan dijadikan lambang promosi daerah. Pun disiapkan hadiah puluhan juta.

Sayembara yang dilaksanakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Payakumbuh itu dibuka Senin (02/02).

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti sayembara cipta logo ke-50 Kota Payakumbuh,” ujar Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Minggu (1/3).

Lomba ini tidak hanya terbatas untuk masyarakat Kota Payakumbuh saja. Tetapi, terbuka untuk seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki KTP Indonesia.

“Kita telah menyiapkan hadiah. Puluhan juta rupiah serta hadiah menarik lainnya. Saya harap banyak yang berpartisipasi untuk lomba ini,” tambah Wawako Erwin.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Jhon Kenedi, menyebutkan dalam logo ini akan dinilai penyusunan logo yang sesuai dengan simbol-simbol identitas Kota Payakumbuh.

Sebagai contoh, sebutnya, dalam pembuatan logo itu, Kota Payakumbuh sebagai Kota Randang. Payakumbuh juga dikenal dengan keanekaragaman kuliner, sehingga menyandang gelar Kota Kuliner juga.

“Ngalau Indah sebagai salah satu objek wisata alam dan juga menjadi simbol Kota Payakumbuh. Monumen Tugu Ratapan Ibu dibuat sebagai bukti sejarah. Monumen Tugu Adipura dibuat sebagai bukti bahwa Kota Payakumbuh memiliki komitmen terhadap kebersihan kota,” jelasnya.

Bagi peserta yang ingin mengambil formulir pendaftaran, bisa di unduh di laman www.berita.payakumbuhkota.go.id.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update