Notification

×

Indeks Berita

Skuad Semen Padang FC Diumumkan Kamis

Rabu, 11 Maret 2020 | Maret 11, 2020 WIB Last Updated 2020-03-11T05:15:46Z
padanginfo.com - PADANG - Skuad Semen Padang FC yang akan bermain pada Liga 2 2020, segera diumumkan Kamis depan. Dewasa ini, setidaknya tercatat sudah 26 pemain yang tergabung dalam tim Kabau Sirah ini.

"Saat ini tim sudah siap menghadapi Liga 2 2020. Insya Allah kita me-launching pemain Kamis depan,” kata Effendi Syaputra, Manajer Semen Padang FC usai latihan di Lapangan Mess Indarung, Padang, Selasa (10/3/2020).

Launching penetapan pemain itu akan dilakukan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kamis (12/3/2020). Para pemain sudah siap menghadapi Liga 2 2020.

Disebutkannya,  sudah ada 26 pemain yang berstatus kontrak. Selain itu juga masih ada satu atau dua pemain lagi yang masih menunggu hasil tes kesehatan, untuk selanjutnya dikontrak atau diganti jika tidak lulus kesehatan.

"Para pemain saat ini sudah dalam keadaan siap untuk mengikuti kompetisi. Seperti yang kita lihat, mereka solid, semangat, mereka ingin memberikan penampilan yang terbaik bagi tim,” katanya.

Dia berharap tim dapat meraih hasil terbaik pada tahun ini dan juga bisa kembali berlaga di Liga 1.

Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan pihak pelatih masih terus memberikan latihan seperti biasanya. Latihan setiap hari dan memberikan yang terbaik bisa meraih tiga poin di setiap pertandingan.

"Semua pemain juga dalam kondisi fisik yang baik saat ini. Hanya ada satu pemain mendapat cedera ringan M Fahri, namun ia bisa segera pulih dengan melakukan recovery." jelasnya.

Saat menjalani pemusatan latihan, Eduardo Almeida mengatakan, 25 pemain di tim Kabau Sirah yang sedang mengikuti training center di Bogor dan Yogyakarta dinilai sudah mumpuni untuk bersaing di Liga 2.

“Saya rasa itu sudah cukup. Jika ingin menambah pemain, itu benar-benar pemain yang sangat dibutuhkan tim dan bisa berkontribusi lebih ke tim,” ujarnya.

Tim Kabau Sirah ini sudah menjalani uji coba terakhir dalam rangka persiapan menuju Liga 2 2020. Menghadapi Persepak Payakumbuh, di Lapangan Sepakbola Subarang Batuang, Minggu (9/3/2020) sore, tim Kabau Sirah unggul 2-1.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update