Notification

×

Indeks Berita

Bank Nagari Cabang Sawahlunto Bantu APD Puskesmas

Jumat, 17 April 2020 | April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T07:58:43Z
Walikota Sawahlunto menerima bantuan APD dari Bank Nagari Cabang Sawahlunto.
padanginfo.com - SAWAHLUNTO- Bank Nagari Cabang Sawahlunto untuk mengantisipasi virus Covid-19. memberikan bantuan APD untuk Puskesmas yang ada di Kota Sawahlunto.

Alat pelindung yang diperuntukan untuk petugas medis puskesmas, diterima Walikota Sawahlunto, Deri Asta dari Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto Fauzan di Balaikota Lobang Panjang, Kamis (16/4).

Bantuan APD dari Bank Nagari Cabang Sawahlunto diserahkan langsung Walikota Deri Asta kepada Sekretaris Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, Sawahlunto, Adri Yusman.

"Alat pelindung diri yang diserahkan ini berupa pakaian hasmat 10 stel, masker, sarung tangan dan hand sanitizer, dengan nilai Rp20 juta," kata Fauzan.

Dikemukakan Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, alat pelindung diri yang diserahkan ini bentuk peran bank ini dalam mencegah dan mengantisipasi adanya Covid-19 di daerah.

"Kita berharap, Sawahlunto jauh dari penyebaran wabah Covid-19. Pilihan kita memberikan APD untuk tenaga medis, karena mereka yang berhadapan langsung dengan pasien terinfeksi virus Covid-19," ujar Fauzan.

Walikota Deri Asta mengemukakan, tenaga medis sangat membutuhkan APD yang jumlah masih terbatas. "Kalau untuk RSUD, sudah ada. Jadi, bantuan APD dari Bank Nagari ini, kita peruntukan buat Puskesmas di Sawahlunto. Terima kasih tak terhingga kami aturkan" tutur Deri.(Hms/ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update