Notification

×

Indeks Berita

Kacab Bank Nagari Sawahlunto: Tidak Ada Pemotongan Bantuan Meski Ada Tunggakan Kredit

Rabu, 29 April 2020 | April 29, 2020 WIB Last Updated 2021-12-31T08:55:18Z
Fauzan, Kacab Bank Nagari Sawahlunto. 
padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Guna menghindari kerumunan warga yang datang membuka rekening tabungan untuk menampung bantuan non tunai dari Pemko Sawahlunto, Bank Nagari Cabang Sawahlunto sebagai bank penyelenggara, sudah mengirimkan form pembukaan rekening tersebut ke desa dan kelurahan.

Warga cukup datangi kantor desa atau kelurahan setempat untuk mengisi formnya. Setelah lengkap petugas Bank Nagari akan menjemput berkas tersebut.

Hal ini disampaikan Kacab Bank Nagari Sawahlunto,Fauzan kepada awak media yang menanyakan proses pembukaan rekening tabungan warga, Rabu, 29/4/20.

"Kita berharap rekening tabungan warga itu bisa permanen dan akan kita lengkapi dengan kartu ATM. Jadi tidak perlu warga  mengambil bantuan itu seluruhnya, cukup seperlunya saja," ujar Fauzan.

Menepis kegalauan warga yang kebetulan sedang ada tunggakan kredit di Bank Nagari, Fauzan menegaskan tidak ada pemotongan. Warga tidak perlu khawatir tentang hal itu.

"Tentu tidak akan kita potong. Karena dananya  bersifat bantuan, bukan terkait hasil usaha untuk pengembalian kredit. Warga yang ada tunggakan kreditnya tidak perlu kawatir bantuannya dipotong." tegas Fauzan.(ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update