Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kecelakaan Maut Truk dengan L-300 di Kayu Tanam Menewaskan Sopir

Minggu, 12 April 2020 | April 12, 2020 WIB Last Updated 2020-04-12T06:43:20Z
Kondisi kedua kendaraan pasca kecelakaan di Kayu Tanam, Minggu (dok)
padanginfo.com- KAYU TANAM - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, Minggu (12/4) sekira pukul 06.00 WIB. Dalam kejadian itu,  dikabarkan supir L-300 meninggal dunia dan seorang kernet mengalami luka .

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Indra KS, mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil pikap L-300 dan truk fuso.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi,”katanya.

Dari data sementara, sopir mobil L300 meninggal sedangkan kernet hanya mengalami luka ringan di bagian kepala. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. (darmansyah)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Padang Panjang-Bukittinggi tepatnya di kawasan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat , Kecelakaan terjadi antara truk Fuso BA 8320 SU dengan mobil pick up L300 BM 8276 TW.

Kecelakaan itu menyebabkan ruas jalan Padang-Bukittinggi sempat macet, namun aparat kepolisian bersama warga berupaya meminimalisir kemacetan dengan sisitem buka-tutup, sebelum badan truk dan L-300 itu di evakuasi petugas

Tabrakan mengakibatkan kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat. Truk Fuso warna oren selain mengalami kerusakan parah pada kabin dan pintu sopir, ban depan juga terlihat pecah. Sedangkan mobil pick up L300, kerusakannya juga cukup parah, kabin hancur setelah menghantam truk Fuso.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian hanya masyarakt sekitar menemukan identitas diatas mobil pick berupa KTP dan SIM 1 atas nama Lukman Tarmizi yang beralamat di jalan Taman Karya, komplek perumahan Taman Karya keluarah Tuahkarya Kecamatan Tampan kota Pekan Baru, Riau.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update