Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pemuda Jalan Perak Bantu Panti Asuhan Ridho Rahmat

Senin, 13 April 2020 | April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T10:24:48Z
Irfitri Uska saat menyerahkan bantuan pada dua orang bocah yang diasuh di Panti Asuhan Ridho Rahmat (ir)
padanginfo.com-PADANG- Bantuan Kepedulian dalam rangka wabah pandemi Covid 19, kini terus mengalir. Panti Asuhan Ridho Rahmat yang berlokasi di Mata Air Padang Selatan, Kota Padang, Minggu (12/4) siang mendapat bantuan dari  dari warga Kampung Perak Padang yang tergabung dalam komunitas Himpekap (Himpunan Pemuda Pemudi Kampung Perak) dan sekitarnya.

Penyerahan bantuan berupa beras 160 kilogram dan uang tunai itu, dilakukan langsung oleh Ketua Himpekap Irfitri Uska kepada Ketua Yayasan Ridho Rahmat Emi Fitriani, disaksikan oleh anak yatim penghuni Panti Asuhan.

Saat Irfitri Uska, yang juga bintang radio Padang era 90-an itu sempat menitik air mata ketika melihat bocah 5 tahun dan 2,5 tahun diasuh di panti tersebut. Bocah yang butuh kasih sayang dan belaian orang tua, ternyata ayah-ibunya telah meninggal dunia.

"Dalam kondisi yang memprihatinkan akibat wabah virus ini, sepatutnya kalangan Darmawan membuka mata untuk membantu panti asuhan ini," ujarnya sembari mengvhimbau kalanganh darmawan dan pengusaha di Padang.

Menurut Irfitri Uska, bantuan Himpekap ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Panti Asuhan, yang tentu saja mendapat dampak dari wabah Covid 19. "Kita merasakan kesulitan anak-anak di panti, makanya kami membantu sesuai kemampuan," kata Irfitri Uska.

Bantuan beras dan uang tunai yang diserahkan kepada Panti Asuhan Ridho Rahmat ini, kata Irfitri Uska, berasal dari pengurus dan anggota Himpekap.   Dalam penyerahan dihadiri pengurus Himpekap yaitu Bendahara Ir. Anshar, Humas Yanuardi, Penasehat Emrizal dan Anggota Dahnil Wahid.

Ketua Yayasan Ridho Rahmat mengucapkan terima kasih atas bantuan Himpekap. "Kami bersama 30 anak yatim sangat berbahagia atas kepedulian Himpekap," kata Emi Fitriani. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update