Notification

×

Indeks Berita

Andry Tulus dan Tiga Lainnya Juara Kompetisi Pesan Makna Pendidikan Audy Joinaldy

Jumat, 08 Mei 2020 | Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T07:47:00Z

Audy Joinaldy 
padanginfo.com-PADANG- Akhirnya, kompetisi pesan makna pendidikan yang digelar tim Audy Joinaldi diumumkan.  Setelah memenuhi persyaratan dari kompetisi yang digelar Audy Joinaldy dalam memperingati Hari Pendidikan, 4 nama berhak mendapatkan reward dari Audy senilai Rp 1 juta.

"Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Inilah para pemenang kompetisi #MilenialManang yang terpilih dari sekian kisah inspiratif yang terpilih," kata Nuzul, ketua tim media Audy Joinaldy, kepada Covesia, Jumat (8/5/2020).

Adapun nama yang terpilih adalah pemilik akun@andry_tulus, @fauzawirahadi_, @annisaindn, dan@ sabilla.t.

"Bagi para pemenang dapat menghubungi akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/ melalui DM Instagram dengan format pesan Nama Lengkap, Nomor Rekening, Nama Lengkap pemilik Rekening, dan Bank asal Rekening," jelasnya.

Audy Joinaldy, anak muda asal Minang yang digadang-gadangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar. Ia dikabarkan akan mendampingi Mahyeldi, yang kini Walikota padang sebagai calon gubernur.


Nuzul menyampaikan terimakasih atas partisipasi sekian bnyak peserta. "Buat yang belum menang tetap semangat dan nantikan kuis atau lomba selanjutnya," terangnya.

Sebelumnya, Audy Joinaldy juga menggelar kompetisi foto untuk para pengikutnya di instragram khususnya para milenial asal Sumbar.

Dikatakan Nuzul, dalan waktu dekat akan ada kompetisi baru lagi. "Tunggu saja info selengkapnya di Instagram Audy Jounaldi @joinaldy," pungkasnya.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update