Notification

×

Indeks Berita

H Syahrul Furqan Bagikan Sembako di Sijunjung dan Dharmasraya

Selasa, 19 Mei 2020 | Mei 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T03:46:16Z
 H Syahrul Furqan SKM bagikan sembako di Sijunjung dan Dharmasraya.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H Syahrul Furqan SKM. Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Barat ini membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan dapak dari covid 19 di Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya.

H Syahrul Furqan SKM yang ditemui kediamannya Selasa (19/06) yang menjabat Wakil ketua DPW PAN Sumbar ini mengatakan pihaknya membagikan sembako menjelang seminggu hari lebaran ini kepada warga yang kurang mampu dan dampak covid 19 yang terjadi saat ini.

"Pembagian sembako ini kami lakukan untuk meringankan beban warga saat ini. Aapalagi kemerosotan ekonomi yang terjadi akibat pademik virus covid 19. Kita bagikan lebih kurang 400 paket untuk dua daerah Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya," jelasnya.

Ia kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi praturan dan himbauan pemerintah dan protokol Kesehatan tentang COVID 19. "Kita berdoa semoga wabah covid 19 ini cepat berlalu dan kita kemabali ber aktifitas seperti biasa," ucap H Syahrul Furqan (eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update