Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

15 Calon Direksi yang Lolos Seleksi Berasal dari Internal Bank Nagari

Kamis, 04 Juni 2020 | Juni 04, 2020 WIB Last Updated 2021-12-31T08:55:18Z

Padanginfo.com-PADANG- Keinginan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat mengingatkan pemegang saham Bank Nagari untuk melakukan pemilihan direksi sesuai dengan aturan yang berlaku sudah terwujud. Panitia Seleksi (Pansel) calon direksi Bank Nagari atau  PT BPD Sumatra Barat meloloskan 15 nama untuk mengisi jabatan empat kursi direksi periode 2020-2024.
Sebanyak 15 nama tersebut berasal dari internal Bank Nagari. Calon direksi masih akan mengikuti beberapa tahapan seleksi yang akan digelar oleh pansel selama dua pekan, sebelumnya menyerahkan hasilnya ke pemegang saham.
Mereka yang lolos adalah , Yasrizal Idrus (Sekretaris Perusahaan), Hendra Faizal (Pemimpin Divisi Dana dan Treasury), Loves Giantiano (Mantan Pemimpin Divisi),. M Irsyad (Pjs Direktur Keuangan Bank Nagari), Azmi Febrian (Pemimpin Divisi Usaha Syariah),. Muslim MK (Pemimpin Divisi Pengawasan)
7. Hendri (Mantan Direktur Syariah Bank Nagari 2016-2020), Edrizanof (Mantan Direktur Kepatuhan Bank Nagari 2016-2020), Sania Putra (Pemimpin Divisi Pemasaran), Yoni Taslan (Pemimpin Divisi Keuangan dan Informasi),. Restu Wirawan (Pemimpin Divisi Kepatuhan), Rinaldi Ahmadin (Pemimpin Divisi Umum), Indra Rivai (Pemimpin Divisi SDM), Gusti Candra (Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis), dan Irwan Zuldani (Pemimpin Cabang Utama Padang)
 “Setelah ini (lolos administrasi), masih ada tahapan lainnya yaitu penyampaian makalah, psikotes, uji kompetensi dan wawancara,” kata Irsyad, Sekretariat Pansel kepada Langgam.id, Rabu (3/6/2020).
Pansel akan melakukan seleksi terhadap 15 calon yang lolos tahap awal. Kemudian hasilnya diserahkan ke pemegang saham untuk dipilih empat nama calon direksi yang akan diajukan untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Otoritas Jasa Keuangan.
Empat jabatan yang diseleksi itu adalah untuk posisi direktur utama, direktur keuangan, direktur kredit dan syariah, dan direktur kepatuhan.

Satu posisi yakni direktur operasional sudah diisi oleh Syafrizal yang ditetapkan oleh pemegang saham melalui RUPS Luar Biasa pada 14 Februari lalu. Syafrizal juga sekaligus ditunjuk sebagai Plt Direktur Utama hingga terpilih dirut definitif.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update