Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Kembali Gelar Kompetisi Video Kreatif UMKM Bangkit

Minggu, 07 Juni 2020 | Juni 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T02:03:10Z
padanginfo.com-PADANG- Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy kembali menggelar lomba. Ia meminta Milenial Sumatera Barat ikuti kompetisi Video Kreatif UMKM Bangkit ini. Para peserta diharapkan dapat berbagi informasi tentang Usaha UMKM  (usaha mikro, kecil dan menengah) yang terdapat dilingkungan tempat tinggal. Video dibuat sekreatif mungkin dengan pesan motivasi untuk kondisi New Normal. Lalu unggah di Akun Instagram kamu dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, total uang 2 Juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Yuk ramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Periode unggahan Video di Instagram kamu berakhir tanggal 11 Juni 2020 pukul 23.59 WIB. Info lengkap tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/

Jadi tunggu apalagi! Buruan bikin, upload videonya dan semoga kamu yang terpilih jadi juaranya!

Audy Joinaldy
Audy melihat, kondisi The New Normal di tengah pandemi Covid-19 tidak mudah, penjualan sektor UMKM mengalami penurunan yang sangat signifikan. Tidak hanya melemahkan fisik manusia, Covid-19 juga telah berhasil melemahkan bisnis banyak perusahaan, penghasilan perorangan bahkan UMKM.

Audy Joinaldy (pada tulisan Audy Joinaldy sisipkan hyperlink ke halaman website dengan link: http://audyjoinaldy.com/home/index.php/about-us) yang merupakan pengusaha muda asal Solok, Anam Suku mengawali usaha dibidang manfukatur bahan baku ternak kemudian berkembang dari pabrik pakan ternak, pembibitan dan peternakan ayam. Audy juga membangun usaha dibidang pertanian, khususnya tanaman pangan seperti jagung, beras, dan juga kedelai.

"Dalam rangka memberikan semangat kepada para pelaku UMKM agar bangkit dan terus berkembang. Sektor UMKM mempunyai peran penting karena menyerap banyak tenaga kerja dan mendukung pertumbuhan ekonomi". kata Audy Joinaldy.

Audy Joinaldy (pada tulisan Audy Joinaldy sisipkan hyperlink ke halaman website dengan link: http://audyjoinaldy.com/home/index.php) Pebisnis sukses yang juga merupakan tokoh milenial Sumbar ini juga digadang-gadang sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilgub Sumbar 2020.(*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update