Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Rumah Petani Ludes Dilalap Api, Audy Joinaldy Beri Bantuan

Kamis, 18 Juni 2020 | Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T07:12:29Z
Andi saat menerima bantuan dari Tim Relawan Audy Joinaldy (hms)
padanginfo.com-SOLOK- Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Bantu Korban Kebakaran di Kabupaten  Solok. Informasi tentang kebakaran rumah masyarakat diperoleh Audy dari akun Facebook-nya. Rumah, milik seirang petani ludes dilalap api

Audy Joinaldy, Pengusaha Muda Minang yang sukses di rantau itu kontan saja menghubungi markas Media Center Audy di Padang, setelah membaca berita kebakaran itu.  Meski tak langsung turun ke lokasi, Audy mengintruksikan relawannya untuk langsung turun memberikan bantuan.

"Di sela kesibukan Audy Joinaldy melakukan safari politik, beliau masih menyempatkan diri untuk berbagi meringankan beban orang lain. Berbekal informasi dari facebook, ia membantu, Andi, korban yang rumahnya terbakar di Kabupaten Solok," ungkap Herdi Ketua DPC PPP Solok, Kamis (18/6).

Lebih lanjut dikatakan Herdi kebakaran terjadi tanpa diketahui penyebabnya. Saat sang pemilik yang berprofesi sebagai petani pulang dari tempat bekerja, dan menemukan rumahnya telah rata dengan tanah.

Andi yang merupakan pemilik rumah mengalami kerugian berkisar Rp 20 juta. Akibat kebakaran itu, Andi, istri dan 3 anaknya kehilngan tempat tinggal dan sementara mengungsi.

Dengan adanya kejadian itu, tim Audy Peduli langsung mendatangi lokasi dan memberikan bantuan berupa sembako. "Setelah itu, tim relawan juga dihubungi Audy , bahwa ia memperoleh informasi ada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan ia langsung transfer sejumlah uang untuk diberikan kepada korban," ungkap Herdi.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update