Notification

×

Indeks Berita

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Dharmasraya Antar Sembako ke Rumah Warga

Kamis, 18 Juni 2020 | Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T04:16:54Z
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah antar sembako ke rumah warga. (f:dok)
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Dharmasraya punya cara tersendiri dalam memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT melakukan blusukan ke jorong dan nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya untuk mengantarkan bantuan sembako.

Seperti yang dilakukannya Rabu (17/6), Kapolres bersama para Kasat dan Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Hendriza Oktavianus SH melakukan blusukan ke Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung untuk mengantarkan bantuan sembako tersebut ke rumah masyarakat yang membutuhkan.

Kedatangan Kapolres ini disambut gembira oleh Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran SPd beserta perangkat. Wali Nagari langsung mengantarkan Kapolres ke rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako ini.

“Bantuan ini kita antarkan ke rumah masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena dampak dari Covid-19. Kegiatan ini akan terus berlanjut jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 74, semoga masyarakat bisa terbantu dan merasakan manfaat pada hari jadi Polri ini,” ujar Kapolres.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update