Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Tim Relawan Mahyeldi-Audy Bantu PKBM Mutiara Qalbu

Senin, 15 Juni 2020 | Juni 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T04:39:40Z
padanginfo.com - PADANG - Tim Relawan Mahyeldi-Audy bantu Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Mutiara Qalbu merupakan tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) gratis di Padang.

PKBM Mutiara Qalbu ini sempat terkena angin badai akhir Mei 2020 lalu. Akibatnya bangunan PKBM porak poranda, atapnya lepas dan berterbangan.

"Rusaknya bangunan PKBM itu menyebabkan aktifitas belajar mengajar tidak bisa berjalan dengan lancar," jelas Nur Aini, pemilik sekaligus pelopor PKBM tersebut.

Ustad Mafendi yang sering mengunjungi PKBM tersebut menginformasikan kerusakan PKBM tersebut kepada Tim Audy Joinaldy. Selanjutnya, melalui ketua Tim Audy Joinaldy, Nuzul Amri berkoordinasi dengan Tim relawan Mahyeldi-Audy di Kota Padang.

Alhamdulillah, pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 melalui Tim relawan Mahyeldi-Audy Bapak Thamrin Cleveland langsung mengunjungi PKBM Mutiara Qalbu  untuk memberikan bantuan kepada beliau.

Bunda Nur Aini sangat senang atas kehadiran Tim dari Mahyeldi-Audy. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah Bapak Audy berikan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk perbaikan PKBM ini yang porak-poranda akibat badai. Kita turut mendo'akan semoga Audy Joinaldi dan Buya Mahyeldi berhasil dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti," tuturnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update