Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Orang Positif Corona di Dharmasraya, 4 Orang Diantaranya Tenaga Medis

Jumat, 17 Juli 2020 | Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T15:04:10Z
Empat orang tenaga medis positif Covid-19, Puskesmas Padang Laweh Dharmasraya pun ditutup.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Klaster baru Covid 19 terjadi lagi di Kabupaten Dharmasraya. Tercatat 5 orang bertambah positif covid 19. Empat orang diantaranya adalah tenaga medis Pukesmas Padang Laweh.

Saat Ini pelayanan di Puskesmas Padang Laweh itu sementara sampai batas waktu yang belum di tentukan.

Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya dr Rahmadian yang di dampingi Kepala Pukemas Padang Laweh  Gufra, lima orang warga Kecamatan Padang Laweh yang positif terpapar covid 19 diketahui dari hasil tes swab yang dilakukan berapa hari lalu,

"Empat orang tenaga medis yang positif terpapar covid 19  adalah tenaga medis kesehatan yang tugas selama ini dalam masa covid 19 di Kecamatan Padang Laweh ini," jelasnya, Jumat (17/07).

Disebutkan Rahmadian, pihak prihatin sekali adanya 4 orang tenaga medis yang positif terpapar covid 19. Dari 4 orang tenaga medis tersebut, tiga orang adalah berstatus Pegawai Negeri Sipil dan seorang lagi adalah tenaga magang (PHL) di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.

"Tenaga medis yang positif terpapar covid 19,mereka menjalani perwatan di RSUD Sungai Dareh,apakah nantiknya akan isolasi mandiri atau isolasi perawatan di SKB Pulau Punjung," ujarnya

Selama pada bulan Juni dan Juli kabupaten Dharmasraya sudah masuk zona hijau dengan tidak ada nya lagi penambahan yang postif covid 19.(eko)
×
Berita Terbaru Update