Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Anggota Komisioner dan Staf KPU Dharmasraya Jalani Tes Swab

Selasa, 14 Juli 2020 | Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T10:03:21Z
Tes Swab yang diikuti komisoner dan staf KPUD Dharmasraya, Selasa (14/07/2020).
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Anggota komisoner dan staf KPUD Kabuapten Dharmasraya Sumatera Barat melakukan tes swab di halaman KPUD Dharmasraya, Selasa (14/07).

Sebelumnya diketahui 3 orang calon anggota Petugas Pemuktahiran Daftar Pemilih (PPDP) Dharmasraya terpapar covid 19 dan dinyatakan gagal mengikuti tahap berikutnya.

Hasil pantuan di lapangan, sebanyak lebih kurang 39 orang yang terdiri dari anggota komisioner dan staf KPUD Dharmasraya melakukan tes swab untuk perisapan tahapan pilkada seretak yang digelar pada Desember mendatang.

Ketua KPU kabupaten Dharmasraya, Maradis MA, menyebutkan anggota Komisoner dan staf KPUD Kabuapten Dharmasraya yang berjumlah 39 orang melakukan tes swab.

Pelaksanaan tes swab ini untuk guna perisapan tahapan pilkada  seretak yang digelar Desember mendatang. "Setiap anggota dan staf kemudian anggota Petugas Pemuktahiran Daftar Pemilih harus terpantau kesehatannya," ujarnya.

Kegiatan tes swab ini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Dharmasraya dan Gugus Tugas Penangan Covid 19 kabupaten Dharmasraya.

Sebelumnya diketahui tiga orang gagal untuk mengikuti tahap berikutnya dalam calon anggota Petugas Pemuktahiran Daftar Pemilih (PPDP) di KPUD Dharmasraya karena ditenggarai terpapar virus corona.

"Pada hari ini hasil tes swab akan dikirim ke Laboratorium Kedokteran Unand padang. Semoga hasilnya tes swab ini negatif semuanya dan aktivitas berjalan lancar. Kita berharap semoga pilkada berjalan dengan lancar dan aman," ucap Maradis.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update