Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota TNI-Polisi Dharmasraya Lakukan Aksi Bersih-bersih di Rumah Ibadah

Minggu, 16 Agustus 2020 | Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:56:33Z
Kapolres Dharmasraya membagikan masker  merfah-puti buat pengendara. Kegiatan ini merupakan rangkaian Dirgahayu Indonesi ke 75  (eko)
padanginfo.com-DHARMASRAYA- Sehari menjelang hari  Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun, anggota TNI dan Polri melakukan aksi bersih-bersih  di rumah  ibadah dan kemudian Pembagian masker merah putih,kepada pengguna kendaran yang melintas di jalan lintas Sumatera Gunung Medan,Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari minggu (16/08)

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, yang didampingi Danramil 03/Pulau Punjung Mayor Caj (K) Tuti Andayani dan Kabag Ops,Polres Dharmasraya  Kompol Rifai, mengatakan, menjelang hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 ,pihaknya bersama anggota TNI mengadakan kegiatan Bakti sosial pembersihan  lingkungan tempat ibadah Mesjid Nurul Muchlisin Gunung Medan,Kecamatan Sitiung.

Prosonel yang diibatkan dalam kegiatan Bakti sosial terdiri dari Anggota Polres Dharmasraya dan Anggota Koramil 03/Pulau Punjung dan Koramil 10  Koto Baru. Kegiatan ini  merupakan kepedulian  anggota TNI dan Polri dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 .

Dalam kegiatan itu juga dibagikan masker merah putih kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan lintas Sumatera,pada masa pandemik covid 19. Ia menghimbau masayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. jaga jakar, cuci tangan dan selalu waspada denga serangan wabah itu (eko)
×
Berita Terbaru Update