Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Bersilaturrahmi dengan Wakil Ketua DPRD Sawahlunto dan Pengusaha Tambang

Jumat, 21 Agustus 2020 | Agustus 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T13:29:49Z
Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy , usai bersilaturahmi foto bersama dengan pengusaha tambang dan wakil ketua DPRD Sawahlunto (hms)
padanginfo.com- SAWAHLUNTO- Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy melakukan silaturrahmi bersama pimpinan DPRD Sawahlunto dan pengusaha tambang di sana. Sawahlunto dikenal sebagai kota tambang pada masa Hindia Belanda, namun Sawahlunto kini bertransformasi menjadi kota tua yang menawarkan wisata sejarah dengan berbagai bangunan era kolonial.

“Audy bersilaturahim dengan wakil ketua DPRD dan pengusaha tambang batu bara di Rumah Wakil ketua DPRD Kota Sawahlunto, kemarin, Rabu. Dalam kesempatan tersebut Audy membahas peluang pertambangan batu bara kedepannya,” ungkap Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri, kemarin.


Tak hanya itu Audy juga membahas kondisi pertambangan batu bara pada masa pandemi Covid-19. “Pak Audy Joinaldy sharing dengan pengusaha tambang di Kota Sawahlunto,” jelasnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Kota Sawahlunto mengatakan siap mendukung Audy Joinaldy, pengusaha milenial itu di Pilkada Sumbar 2020.

Bahkan kata Nuzul waka DPRD itu siap membantu dalam bentuk moril dan materil. “Banner dan spanduk Audy Joinaldy untuk wilayah Kota Sawahlunto dan Sijunjung biar saya yang cetak sendiri,” katanya.


Selain itu, Audy juga bersilahturrahmi ke Kantor DPC PPP Kota Sawahlunto serta milenial Kota Sawahlunto yang bertempat di Kafe Mak Itam Kota Sawahlunto. (rel/ak)    

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update