Notification

×

Indeks Berita

Prabowo Subianto Minta Warga Sumbar Dukung NA-IC

Sabtu, 22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T07:20:31Z
Prabowo bersama Nasrul Abit dan Indra Catri. (f:dok)
padanginfo.com - JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia atau Gerindra Prabowo Subianto menyakini kalau, pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri yang maju pada konsestasi Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2020-2025 itu, bakal mampu melakukan membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Bismillahirrahmannirrahim. Saya Prabowo Subianto, ketua dewan pembina dan ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya, memohon dukungan saudara-saudara sekalian untuk menjadikan saudara Nasrul Abit Gubernur Sumatera Barat dan saudara Indra Catri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat untuk Lima tahun yang akan datang,” kata Prabowo Subianto, Jumat (21/08/2020) malam.

Prabowo meyakini, baik Nasrul Abit dan Indra Catri, akan bekerja keras untuk rakyat Sumatera Barat dengan target memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Sumatra Barat.

“Saya yakin, saudara Nasrul Abit dan Indra Catri akan bekerja keras untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat sumbar. Sumbar Unggul,” kata Prabowo di kediamannya saat ditemui Nasrul Abit dan Indra Catri

Sementara itu, Nasrul Abit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo atas dukungan penuh yang diberikan kepada dirinya dan Indra Catri.

Sebagai kader militan, Nasrul Abit menegaskan dirinya dan Indra Catri akan bekerja keras membawa Sumatra Barat unggul untuk semua lapisan masyarakat.

Dalam kepemimpinannya kedepan, jika kemudian masyarakat Sumatera Barat memberikan amanah kepada pasangan NA-IC (Nasrul Abit dan Indra Catri) memimpin Sumatera Barat lima tahun kedepan, pihaknya akan bekerja keras dan melayani masyarakat sepenuh hati.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo atas dukungan dan doanya. Sebagai kader yang diberikan amanah, kami akan bekerja keras untuk melayani masyarakat. Target kami membawa perubahan nyata yang lebih baik lagi. Sumbar unggul dari segala sektor akan kami wujudkan,” jelas Nasrul Abit bersama Indra Catri.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman Prabowo juga dihadiri beberapa petinggi partai Gerindra termasuk Wakil Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Uno.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update