Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Bertekad Kurangi Angka Pengangguran di Sumatera Barat

Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T02:11:03Z
Audy bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Wartawan, LSM dan Milenial Padang Aro di Kedai Kopi Pak Datuak Padang Aro, Kecamatan Sangir, Solok Selatan (hms)
padanginfo.com-SOLSEL- Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bertekad mengurangi angka pengangguran di Sumatra Barat. Saat ini rata-rata lulusan sarjana sibuk mencari pekerjaan, padahal seharusnya mereka bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Dia bertekad akan membangun lapangan kerja bersama kaum milenial."

Saya ingin menciptakan 100.000 pelaku usaha, yang nantinya mungkin satu pelaku usaha menyerap dua orang minimal, jadi 100.000 bisa nyerap 200.000 orang tenaga kerja, jadi angka pengangguran berkurang,” ungkapnya saat berkunjung ke Solok Selatan, Jumat (21/8).

 alam pertemuan dengan milenial Padang Aro di Kedai Kopi Pak Datuak @kopi_pakdatuak Padang Aro, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan itu Audy yang juga merupakan pengusaha muda ingin mengubah pola pikir dari sarjana yang awalnya mencari kerja untu berpikir bagaimana membuka lapangan kerja.

“Permasalahan utama memulai usaha bukan modal, banyak orang di luar sana yang bingung uangnya mau dipakai untuk apa, modal bisa dicari tapi networking yang susah dicari,” jelas Audy yang dikenal dengan tagline Milenial Manang (Minang) ini.


Pengusaha milenial itu memesankan pada pemuda untuk harus belajar finance engineering. “Saya ini mungkin sebagian kecil dari networking yang kalian punya,” ujar calon wakil Gubenur pendamping calon Gubernur Mahyeldi Ansharullah ini. (rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update