Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bawaslu Dharmasraya Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada

Selasa, 11 Agustus 2020 | Agustus 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T05:52:36Z
Bawaslu Dharmasraya gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam Pilkada. (f:dok)
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur tahun 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Dharmasraya, mengelar Sosialisasi Pengawasan Partispatif melalui Saka Adhyasta digelar di gedung pertemuan Hotel Umega, Selasa (11/08)

Kordiv Pengawasan Hubungan masyarakat dan Hubungan antar Lembaga Laila Husni SSos IMA yang didampingi oleh Kordinator Sektrariat Bawaslu Dharmasraya Redha Akmal mengatakan menjelang menjelang pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 ini, Satuan Karya Pramuka Adhyasta Pemilu (Saka Adhyasta) ini bisa ambil bagian dalam pengawasan tahapan Pilkada.

Kemudian peran Satuan Karya Pramuka Adhyasta Pemilu (Saka Adhyasta) sangat peting sekali dalam pengawasan Pilkada yang akan datang. "Jika masyarakat aktif melaporkan dugaan pelanggaran, maka akan tercipta pemilu yang bersih. Minimal kalau mereka liat ada yang aneh-aneh langsung lapor kepada petugas," sebutnya.

Dalam Kegiatan ini satuan Pramuka di kabupaten Dharmasraya dilibatkan dalam pengawasan pesta demokrasi Pilkada yang damai dan Badusanak ini.

Kegiatan Sosialisasi ini, selain dihadiri oleh seluruh komisioner Bawaslu dan anggota Saka Adhyasta Pramuka, turut hadir mahasiswa dari berbagai universitas di daerah Kabupaten Dharmasraya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update