Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Inilah Jajaran Direksi Bank Nagari Periode 2020-2024

Sabtu, 15 Agustus 2020 | Agustus 15, 2020 WIB Last Updated 2021-12-31T08:55:18Z
RUPS Bank Nagari, Kamis lalu, menetapkan jajaran direksi  periode 2020-2024 (*) 
padanginfo.com - PADANG -Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari, Kamis (13/8) menetapkan Pengangkatan Direksi Periode 2020-2024.Muhammad Irsyad ditetapkan  sebagai  Direktur Utama Bank Nagari untuk empat tahun.

Sebelumnya  Muhammad Irsyad menjabat sebagai Direktur Keuangan periode 2016-2020 dan Pjs Direktur Keuangan, Direktur Kredit dan Kepatuhan, dan Direktur Kepatuhan sejak Februari 2020. Selain menetapkan Muhamad Irsyad sebagai Direktur Utama, Pemegang saham PT BPD Sumatra Barat alias Bank Nagari menetapkan tiga orang guna melengkapi komposisi jabatan direksi periode 2020-2024.

Tiga direksi baru yaitu Gusti Candra sebagai Direktur Kredit dan Syariah yang sebelumnya menjabat sebagai Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis. Selanjutnya, Sania Putra sebagai Direktur Keuangan sebelumnya menjabat sebagai Pemimpin Divisi Pemasaran.

Kemudian, Restu Wirawan sebagai Direktur Kepatuhan sebelumnya menjabat sebagai Pemimpin Divisi Kepatuhan. Sementara, Direktur Operasional dijabat oleh Syafrizal yang sudah ditetapkan oleh pemegang saham sejak RUPS Jumat, 14 Februari 2020 lalu untuk jabatan periode kedua.

Komisaris Utama Bank Nagari Hamdani mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumbar, Bupati dan Wali Kota se-Sumbar, dan Kepala KSUKB selaku pemegang saham yang telah membantu terlaksananya RUPS ini.

“Di samping ini kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Direksi sebelumnya. Yakni Direktur Utama Dedi Ihsan, Direktur Kredit & Syariah Hendri, Direktur Keuangan Muhammad Irsyad, Direktur Operasional Syafrizal dan Direktur Kepatuhan Edrizanof atas sumbangan tenaga dan pikirannya kepada Bank Nagari,” sebutnya.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memberikan apresiasi kepada Muhammad Irsyad dan Syafrizal yang telah beberapa bulan hanya berdua bahu membahu memimpin Bank Nagari dalam menjalankan aktivitas bisnis. Tentunya dengan hasil yang cukup baik meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya berpesan agar board of direksi yang baru dapat bekerja dengan baik dan menjalin kekompakan mengingat tantangan ke depan cukup berat,” harap Gubernur.

Direktur Utama  Muhammad Irsyad mengatakan, untuk menjaga stabilitas kinerja dalam masa pandemi ini Bank Nagari telah mengembangkan dan memasarkan berbagai jenis produk dan layanan digital bank. Saat ini fitur dan keandalan teknologi Bank Nagari sudah setara dengan bank-bank besar skala nasional.

“Bank Nagari sudah memiliki layanan digital seperti Nagari Mobile Banking, Nagari SMS Banking, Nagari Cash Management. Baik personal maupun corporate, pengembangan QRIS (Quick Response Indonesia Standard), Nagari Virtual Account, Nagari Portal Payment, Nagari Auto Debet, EDC, Nagari Laku Pandai, dan berbagai multi biller. Termasuk kerja sama dengan beberapa platform e-commerce,” sebutnya. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update