Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Dharmasraya Kerahkan Personel Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Selasa, 04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T10:47:38Z
Anggota Polres Dharmasraya menyampaikan himbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan. (f:dok)
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini Polres Dharmasraya terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Himbauan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Dharmasraya termasuk di Polsek-polsek melalui para Bhabinkamtibmas yang turun ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Para Bhabinkamtibmas yang di 52 nagari juga turun ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan sentuhan dan pemahaman akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT menjelaskan bahwa Polres Dharmasraya tetap bersinergi dengan Satgas dan pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Kita akan terus lakukan upaya preemtiv dan preventif guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyeberan Covid-19 melalui disiplin protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan baru ini. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Kapolres.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update