Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pemko Padang Buka Akses Internet untuk Warga

Sabtu, 22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T09:58:07Z
 Kepala Diskominfo Padang, Rudy Rinaldy. (F.dok)
padanginfo.com-PADANG- Sebanyak 125 spot di Kota Padang sudah terpasang jaringan internet. Yakni 41 spot di kantor OPD-OPD Pemko Padang, 23 di Puskesmas, 11 di kantor camat dan 50 spot di kelurahan se-Kota Padang.

Namun fasilitas tersebut sebagian besar baru dimanfaatkan para pegawai untuk menunjang aktivitas perkantoran. Sehingga belum sepenuhnya dimanfaatkan oleh masyarakat. Melihat kondisi tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang berencana akan membuka akses internet di luar jam kerja perkantoran.


“Ya, kita berencana akan membuka akses jaringan internet di luar jam kerja. Ini kita lakukan karena dari pagi hingga sore jaringan internet dimanfaatkan full untuk kedinasan. Sehingga kalau terlalu banyak orang yang memakai, maka jaringan internet akan lelet,” ujar Kepala Diskominfo Padang, Rudy Rinaldy.

Oleh karena itu terang Rudy, Diskominfo akan membuka akses jaringan internet selepas jam kerja yakni dari pukul 16.00 sampai 00.00. Rudy menyebut, pemanfaatan jaringan internet di luar jam kerja ini agar masyarakat dapat lebih leluasa memanfaatkan jaringan internet untuk mendukung aktivitasnya, terutama untuk hal-hal yang positif. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update