Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Partai Gelora Dukung Nasrul Abit-Indra Catri

Minggu, 23 Agustus 2020 | Agustus 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T21:32:26Z
Fahri Hamzah (tengah) bersama Nasrul Abit-Indra Catri.
padanginfo.com - PADANG – Dukungan untuk pasangan Nasrul Abit-Indra Catri juga datang dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Dukungan dinyatakan saat Konsolidasi Pilkada 2020 DPW dan DPD Partai Gelora Se Sumbar di Hotel Pangeran, Sabtu (22/8/2020).

Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. "Partai Gelora siap membantu dan bekerjasama dengan Partai Gerindra dalam memenangkan Nasrul Abit-Indra Catri," tegasnya.

Salah satu hal yang ingin ia titipkan adalah pembangunan pendidikan di Sumbar. Menurutnya banyak tokoh Sumbar yang menjadi pendidik bahkan sampai muridnya bisa berkembang ke negara lain seperti Malaysia

“Jadi itulah mimpi kita, keinginan ini kita titip kepada beliau, saya siap membantu, Partai Gelora siap memenangkan NA-IC,” katanya.

Fahri mengaku juga dekat dengan banyak tokoh di Partai Gerindra, seperti Andre Rosiade, Fadli Zon, termasuk Prabowo Subianto. Hal itu juga yang membuat partainya memutuskan mendukung kader Gerindra.

Menurut Fahri, pasangan itu juga dapat meneruskan apa yang telah dibangun oleh Gubernur Irwan Prayitno sekarang. Koalisi dengan Gelora diharapkan bisa memenangkan keduanya. Partai Gelora juga sudah memiliki formasi kader hingga ke daerah yang lengkap untuk bisa memenangkan NA-IC.

“Bareng-bareng kita bersama Gerindra memenangkan beliau berdua, mudah-mudahan bisa menang, mohon doa dan dukungan juga dari masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nasrul Abit mengucapkan terimakasih kepada Partai Gelora Indonesia yang telah memberikan dukungan kepadanya. Bukan hanya Gerindra dan Gelora, ia juga berharap ada partai lain yang mendukung sebelum pendaftaran.

“Ini adalah kebersamaan kita, bagaimana kita membangun ke depan, mudah-mudahan apa yang diceritakan Pak Fahri tadi bisa diwujudkan,” katanya.

Ia mengatakan bersama Indra Catri telah mempelajari berbagai permasalahan dan bagaimana membangun ke depan. Situasi Sumbar, potensi, kelemahan, dan kekurangan akan diperbaikai di berbagai bidang.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update