Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Membuat 2 Bait Pantun Minang

Selasa, 29 September 2020 | September 29, 2020 WIB Last Updated 2020-09-29T03:14:42Z

Audy Joinaldy (hms)

padanginfo.com-PADANG-Bagi kaum mileneal yang hobi berpuisi, palagi suka menulis pantun dapat menyalurkan minatnya dalam lomba cipta pantu sebanyak 2 bait. Lomba ini yang dilaksankan oleh Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi, yang berpasangan dengan Mahyeldi sebagai calon gubernur. Demikian rilis yang dipublis tim audy di Padang, Selasa (29/9)

Lomba ini sebagai bentuk menumbuhkan motivasi masyarakat Sumatera Barat untuk lebih mencintai pantun, Audy Joinaldy mengadakan kegiatan Lomba Membuat 2 Bait Pantun Minang.

Mnueut Audy, merawat budaya berpantun di Sumatera Barat, senilai dengan merawat keseluruhan budaya Minang itu sendiri. Regenerasi budaya berpantun harus dilakukan optimal untuk membuat warisan budaya berpantun tidak terancam luruh.

Audy Joinaldy Tokoh Milenial Minang   ini memberi kesempatan bagi warga Sumatera Barat untuk Ungkapkan apa makna Kato Nan Ampek ke dalam 2 Bait Pantun Minang agar menjadi inspirasi bagi orang lain. "Dari rumah kalian juga bisa tetap berkarya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total pulsa 1 Juta untuk 5 orang pemenang dari Audy Joinaldy," ujarnya

Pengusaha muda Sumatera Barat mengajak.
Yuk ramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. Periode lomba berakhir tanggal 3 Oktober 2020 jam 23.59 WIB. Keep happy. Keep healthy. Jaga jarak. (*/afr/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update