Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Siap Cetak 100 Ribu Entrepreneur Milenial Minang

Kamis, 17 September 2020 | September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T05:33:11Z

Audy Joinaldy bersa,ma dengan generasi milineal pemenang lomba yang digelar Sobat Audy.

padanginfo.com - PADANG - Sudah saatnya bagi para pemuda melaksanakan perannya sebagai agent of change yaitu mendorong terjadinya inovasi bangsa ke arah yang lebih baik termasuk dalam politiknya. Para pemuda harus peduli dan optimis untuk menciptakan kualitas politik yang baik di negara yang tercinta ini.

"Karena perbaikan politik hanya akan terjadi apabila ada orang yang baik, profesional, dan berintegritas masuk kedalamnya," ujar Audy Joinaldy.

Dikutip dari website www.audyjoinaldy.com, Audy Joinaldy berujar saat mengunjungi Jorong dan Nagari di Sumatera Barat dan juga hadir dalam forum diskusi yang diinisiasi oleh anak muda, merasakan antusiasme yang tinggi.

"Terutama untuk tanah minang, Sumatera Barat. Para pemuda minang merupakan ujung tombak dalam melakukan perubahan sehingga untuk perlu karakter cerdas, kreatif serta memiliki daya saing dan selalu berkeinginan untuk mengembangkan diri, sehingga bisa mengembangkan pembangunan daerah menjadi lebih maju lagi," sebutnya.

Tidak ada yang meragukan kapasitas dan kualitas anak muda Sumatera Barat. Tidak perlu menyangsikan semangat dan ideliasme mereka. Energi mereka terlalu besar untuk dianggap hanya sebagai sebuah potensi. Kekuatan ini perlu dikekola agar menjadi letupan produktif untuk kemakmuran Sumatera Barat

Energi milenial Sumatera Barat memang harus dikelola dengan baik. Kesempatan nyata harus terasa hingga lapisan masyarakat paling bawah. Akses modal wirausaha harus menjangkau kalangan mana pun.

Kepastian hukum berwirausaha harus ditegakkan demi terciptanya rasa aman berwirausaha di Kota Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Inilah peran Pemerintah Sumbar harus hadir di tengah-tengah anak muda Sumatera Barat.

"Kita tidak bisa merawat anak muda Minang dengan hanya klaim-klaim sepihak ketika kesuksesan diraih. Pemerintah Sumatera Barat justru harus hadir di tengah-tengah perjuangan mereka meraih kesuksesan." kata Tokoh Milenial Sumbar Audy Joinaldy

Basamo Mambangun Sumatera Barat Madani #MilenialManang yang diperjuangkan pada Pilgub Sumbar sekarang ini oleh Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Audy Joinaldy adalah sebuah gagasan besar untuk Milenial Sumatera Barat. Bahwa anak muda bukan lagi sekedar potensi tetapi penggerak utama perubahan provinsi Sumatera Barat.

Para milenial harus mendapat tempat dalam pembangunan. Karena pada akhirnya masa depan Sumatera Barat ini adalah milik mereka. Sekali kita melangkah mundur maka akan mengorbankan satu generasi potensial

"Saya tidak sedang menitipkan Sumatera Barat kepada generasi milenial tetapi saya mengajak anak muda, para milenial dan seluruh komponen untuk Basamo Mambangun Sumatera Barat Madani #MilenialManang menciptakan masa depan yang jauh lebih baik untuk Sumatera Barat", kata Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update