Notification

×

Indeks Berita

Nasrul Abit: Semoga Mareka Dituntun ke Jalan yang Benar

Selasa, 22 September 2020 | September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T10:45:03Z

H Nasrul Abit

padanginfo.com - PADANG - Nasrul Abit menanggapi dengan santai berkaitan munculnya sejumlah isu yang dialamatkan terhadap dirinya dan juga istri. "Saya menduga hal ini kembali di 'goreng' untuk kepentingan Pilkada saat ini," katanya.

"Semoga oknum–oknum yang diduga menggunakan cara tidak baik dalam Pilkada ini, diampuni dosanya dan dituntun ke jalan yang benar. Aamiin," tuturnya.

Ditegaskannya, semua ijazah mulai SD sampai perguruan tinggi adalah dokumen asli, didapatkan melalui sekolah dan kuliah yang sah secara hukum”, sebut Nasrul Abit, seperti dikutip dan beredar di fb hari ini.

Tudingan ini juga telah disampaikan pada Pilkada sebelumnya dan telah selesai di KPU maupun secara hukum.

"Kepada masyarakat, relawan dan simpatisan serta media saya imbau menyampaikan informasi yang benar. Proses demokrasi yang baik di Pilkada Sumatera Barat ini merupakan tanggung jawab kita bersama," katanya.


Dalam sepekan ini, Nasrul Abit Calon Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan Indra Catri terus diterpa berbagai isu yang disiarkan sejumlah media.

Salah satu yang paling santer adalah meragukan ijazah Nasrul Abit yang diperolehnya sejak SD sampai perguruan tinggi.

Padahal masalah ini juga sudah pernah diembuskan tatkala, putra Air Haji ini maju sebagai wakil dan bupati Pessel dan juga sebagai wakil gubernur yang berpasangan dengan Irwan Prayitno.

Kini disaat mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar, kembali digoyang masalah ijazah NA dengan ada demo ke KPU dan Bawaslu Sumbar.

KPU-pun menyatakan klear tak ada masalah dengan ijazah paslon tertentu.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update